Cara Instal Utorrent Android (Hack Pro Tanpa Berbayar)

Posted by

Sepertimana yang telah sama-sama kita ketahui, Utorrent disini fungsinya sebagai alat download yang berasal dari situs kickass.to. sebuah situs yang didalamnya terdapat banyak file film, video, aplikasi android, pc, mac, dan lain-lainnya. semuanya tersedia secara gratis tanpa harus berbayar. Didalamnya juga tersedia beberapa game-game terkenal android yang telah di bobol atau di hack menjadi sebuah apk dan siap dimainkan dengan nominal koin, uang, atau lainnya dengan jumlah 9999999. Oleh karena itu, file-file kickass,to saat ingin diunduh harus memiliki alat khususnya, alat itu adalah Utorrent. nah kali ini saya ingin memberikan tutorial atau cara bagaimana menginstall apk Utorrent android secara pro tanpa harus berbayar. 

yuk simak penjelasan dibawah ini : 

Pertama : 
anda harus mendownload terlebih dahulu Utorrent di situs resminya, karena lebih original daripada kita harus mendownloadnya di Playstore, banyak apk kw, alias tidak asli dan hanya iklan saja. 


sekarang Utorrent anda telah aktif, namun masih belum pro alias anda belum mendapat keuntungan penuh dari aplikasi tersebut. ini karena Utorrent anda belum di hack atau di bobol. sebenarnya anda telah bisa menggunakan aplikasi ini namun ada beberapa fitur yang dibatasi, diantaranya : 

A, Kecepatan Download tidak maksimal. 
B. Energi Smartphone sedikit terkuras, dan beberapa hal lainnya. 

Utorrent masih belum Pro
untuk itu dibawah ini saya berikan tutorial agar Utorrent menjadi Pro.

Kedua : 
Install Lucky Patcher. Caranya bisa baca situsnya dibawah ini : 


Ketiga : 
Jalankan Aplikasi Lucky Patcher, cari aplikasi Utorrent, klik, lalu tekan "Buka Menu Patch" / "Open Menu Patch", kemudian tekan terapkan maka proses mulai berjalan. jika sudah selesai maka tekan oke atau jalankan aplikasi. 

biar tidak bigung, berikut penjelasan gambarnya : 


1. Buka Aplikasi Lucky Patcher
2. Cari Apk. Utorrent lalu klik tepat pada aplikasi tersebut dan tekan pada list "Menu Patch".
3. Tekan Pada Support..... sepertimana pada tanda panah diatas. kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini. Ceklis hanya dua saja, kemudian terapkan.

 

Selanjutnya tunggu proses selesai, setelah itu tekan "Jalankan Palikasi"

.

Jika sudah selesai maka akan keluar gambar seperti diatas, pada gambar dibawah menandakan bahwa Utorrent telah dapat di hack atau dibobol. Sekarang jalankan Aplikasi dan saat masuk ke Utorrent anda tinggal klik Upgrade Pro atau menu beli maka akan keluar seperti dibawah ini : 



kemudian klik oke, jika keluar gambar Lucky Patcher :



Dan hasilnya :



Dan sekrang status Utorrent anda telah berubah menjadi Pro, alias telah berbayar. dan yang pasti fitur-fitur yang hanya disediakan untuk dijual telah anda dapati. Dan sekarang tinggal buka web kickass.to lalu serch kumpulan aplikasi atau game andorid yang anda inginkan dan taraaaa, Sekarang anda telah bisa memainkan game-game atau aplikasi hack yang ada di kickass.to

Baik sampai disini saja teman-teman jangan lupa main-main lagi ya kerumah kami ini. hehehehe. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:59:00 PM

0 komentar:

Post a Comment